Untung Rugi Punya Keramik Kamar Mandi dengan Pilihan Warna Terang

Sama seperti elemen properti lainnya, pemilihan keramik kamar mandi akan sangat menentukan tampilan keseluruhan ruangan.

Salah satu pilihan favorit untuk keramik kamar mandi adalah produk yang memiliki warna-warna terang.

Nah, jika Anda tertarik memasang keramik mandi dengan warna terang atau cerah, berikut ketahui untung ruginya.

Keuntungan Kamar Mandi dengan Keramik Berwarna Terang

1. Membuat ruangan lebih cerah

Keramik berwarna terang memantulkan sebagian besar cahaya yang jatuh di atasnya sehingga mencerahkan seluruh ruangan. Hal ini membuat Anda tak perlu menyalakan lampu pada siang hari karena terang dari luar ruangan akan menjangkau seluruh ruangan.

2. Elemen dekorasi gelap akan terlihat menawan

Dengan latar belakang ruangan yang terang, semua elemen dekorasi kamar mandi yang berwarna gelap terlihat menonjol karena kontras di antara keduanya. Tema papan catur ini dapat digunakan sebagai kanvas netral yang bagus untuk menambahkan sentuhan pribadi untuk kamar mandi Anda.

Kekurangan Kamar Mandi dengan Keramik Berwarna Terang

1. Pemeliharaan yang tinggi

Karena sudah memilih keramik dengan palet warna terang, maka pembersihan harus dilakukan dengan rutin. Semua kotoran dan debu yang terakumulasi akan lebih jelas muncul pada keramik berwarna terang daripada yang berwarna gelap.

2. Sulit membuat nat tetap bersih

Salah satu kerugian menggunakan keramik berwarna terang seperti putih adalah menjaga nat tetap bersih dalam jangka waktu yang lama. Agar tetap bersih, coba gunakan keramik dengan ukuran yang lebih besar karena akan membutuhkan lebih sedikit nat.

Jual Apartemen Sudirman

Sewa Apartemen Sudirman

Rent  Apartment Sudirman

Sell   Apartment  Sudirman

 


Discover more from Jethro Property

Subscribe to get the latest posts to your email.