Sewa Apartemen Sudirman, Hunian Masa Kini yang Nyaman dan Aman

Apartemen merupakan salah satu jenis hunian vertikal yang banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia. Sebagai alternatif tempat tinggal, apartemen memiliki sejumlah kelebihan. Bagi Anda yang tertarik untuk tinggal di apartemen, tidak perlu membeli. Pasalnya, Anda bisa menempatinya dengan cara sewa, salah satunya sewa apartemen Sudirman.

Sewa apartemen menjadi salah satu pilihan yang tepat. Apalagi, saat ini harga tanah maupun rumah semakin naik.

Bila Anda bandingkan dengan tempat tinggal atau jenis properti lainnya, apartemen memiliki beragam kelebihan. Mulai dari tipe unit, perabotan, fasilitas, jangka waktu, dan lain sebagainya.

Inilah Keuntungan Sewa Apartemen Sudirman

Berikut ini beberapa keuntungan memilih sewa apartemen. Simak sampai selesai, supaya Anda semakin yakin untuk memilih apartemen Sudirman.

  1. Biaya Sewa Apartemen Hampir Setara dengan Sewa Indekos

Keuntungan pertama kali yang bisa Anda dapatkan, yakni biaya sewa apartemen hampir sama dengan sewa indekos. Mungkin, bagi sebagian orang mendengar kata apartemen sudah terbayang biaya sewa yang mahal.

Akan tetapi, justru sebaliknya, apartemen ini menawarkan biaya sewa yang sangat terjangkau. Bahkan, harga sewanya tidak jauh berbeda dengan sewa indekos atau kos-kosan.

Anda hanya perlu membayar sedikit biaya tambahan, setelah itu mendapatkan fasilitas lengkap dan sebanding. Tentu saja, hal ini bisa menguntungkan Anda dari segi anggaran maupun budget.

  1. Ruangan yang Luas

Dengan sewa apartemen Sudirman, Anda akan mendapatkan tempat tinggal yang nyaman dan lapang. Sewa apartemen ini memberikan banyak pilihan tipe apartemen sesuai dengan kebutuhan Anda.

Salah satunya adalah apartemen bertipe satu. Tipe apartemen ini memiliki banyak ruangan.

Terdapat sekat antara ruang tidur dengan ruang lainnya, seperti ruang tamu, dapur, hingga kamar mandi. Tipe apartemen satu ini sangat cocok untuk Anda yang memiliki banyak teman.

Jika Anda ingin membawa teman ke apartemen, dengan ruangan yang luas, maka bisa ngobrol bahkan menginap secara leluasa. Tentu saja, tanpa harus berdesak-desakan karena berbagi tempat.

Momen ngumpul bersama teman-teman jadi makin seru bukan? Selain itu, Anda juga bisa menetap, karena tidak hanya menawarkan sewa saja. Akan tetapi, juga jual apartemen Sudirman dengan ukuran dan luas ruangan sesuai keinginan Anda.

  1. Fasilitas yang Lengkap dan Memadai

Melalui sewa apartemen Sudirman ini, Anda juga mendapatkan tempat tinggal dengan fasilitas yang lengkap dan juga memadai. Dalam apartemen ini telah tersedia berbagai macam furniture.

Bahkan, saking lengkapnya, tidak mengharuskan Anda untuk membeli furniture baru. Hal ini bisa lebih menghemat pengeluaran Anda, karena furniture yang Anda butuhkan, sudah tersedia dengan baik.

Selain banyak dan lengkap, furniture ini juga multi fungsi. Itu artinya, setiap furniture memiliki banyak kegunaan.

Selain itu, Anda juga tidak perlu pusing-pusing lagi untuk menata furniture atau perabotan tersebut. Pasalnya, semua sudah tertata rapi dalam ruangan apartemen.

  1. Tempat Tinggal yang Lebih Nyaman

Keuntungan lainnya yang sudah pasti Anda dapatkan dari sewa apartemen ini, mendapatkan tempat tinggal lebih nyaman. Hal ini karena desain dan konsepnya yang lebih modern serta kekinian.

Bahkan, Anda bisa mendapatkan tawaran apartemen bak hotel. Setiap apartemennya, sudah memiliki ruangan yang sesuai dengan keperluan Anda, seperti toilet, dapur pribadi, dan ruangan lainnya.

Hal ini akan memberikan kesan tempat tinggal yang lebih praktis dan multifungsi. Hanya dengan sewa apartemen saja, Anda sudah bisa mendapatkan hunian impian. Tidak hanya tinggal sendiri, Anda juga bisa mengajak teman, sahabat, maupun keluarga untuk tinggal bersama.

  1. Mobilitas yang Lebih Mudah

Sewa apartemen Sudirman ini memiliki letak yang sangat strategis. Selain dekat dengan perkotaan, apartemen ini juga tidak jauh dengan fasilitas umum maupun tempat-tempat public lainnya.

Seperti, rumah sakit, sekolah, kampus, pusat perbelanjaan, dan tempat umum lainnya. Kemudian, Anda juga lebih mudah dalam mendapatkan transportasi.

Hal ini akan semakin memudahkan dan melancarkan mobilitas Anda. Untuk sampai ke tempat-tempat penting, tidak perlu waktu lama karena jarak yang relatif dekat.

Jika Anda tertarik untuk tinggal dalam jangka waktu yang lebih lama, bisa membeli apartemen tersebut. Apalagi, jual apartemen Sudirman siap melayani Anda dengan sepenuh hati.

  1. Tempat Tinggal yang Sangat Fleksibel

Dengan sewa apartemen ini, sama artinya Anda mendapatkan tempat tinggal yang sangat fleksibel. Anda bisa pindah apartemen sesuai dengan keinginan.

Pasalnya, untuk urusan administrasi apartemen, bisa Anda selesaikan dengan mudah dan cepat. Hal ini tidak seribet ketika Anda mengurus administrasi rumah maupun tempat tinggal lainnya.

Selain itu, apartemen Sudirman juga menawarkan berbagai pilihan apartemen. Jika apartemen satu masih kurang sesuai dengan keinginan Anda, bisa memilih apartemen lain yang lebih sesuai.

Anda memiliki kebebasan untuk memilih apartemen sendiri. Meskipun begitu, pihak sewa apartemen tetap akan memberikan rekomendasi yang paling sesuai untuk kebutuhan tempat tinggal Anda.

  1. Mendapatkan Pelayanan Hingga 24 Jam

Sewa apartemen Sudirman, juga memberikan pelayanan hingga 24 jam. Salah satunya, adalah pelayanan keamanan yang didukung dengan security maupun CCTV.

Hal ini akan menjamin keamanan dan keselamatan Anda selama tinggal di apartemen tersebut, sehingga Anda tidak perlu khawatir lagi. Selain itu, tidak semua orang bisa dengan mudah masuk ke dalam apartemen maupun lingkungannya.

Selain harus mendapatkan izin dari Anda sebagai penghuni apartemen juga perlu melalui prosedur dan aturan apartemen yang sudah ditetapkan sebelumnya. Dengan begitu, dapat meminimalisir terjadinya pencurian maupun tindakan kejahatan lainnya.

  1. Dapat Dijadikan Sebagai Bisnis Investasi Properti

Tidak hanya mendapatkan tempat tinggal yang bagus dan nyaman saja. Melalui jual apartemen Sudirman, maka Anda bisa memiliki apartemen sendiri.

Hal ini bisa Anda jadikan sebagai bisnis investasi properti. Selain menyewakannya kepada orang lain, sewaktu-waktu Anda bisa menjualnya kembali dengan harga yang lebih tinggi.

Apalagi, setiap tahunnya harga sewa maupun harga beli apartemen selalu mengalami peningkatan. Jika Anda bisa memanfaatkan peluang ini dengan baik, bukan tidak mungkin memiliki apartemen menjadi aset berharga untuk masa depan nanti.

Tips Sebelum Menyewa atau Membeli Apartemen

Keuntungan beli atau sewa apartemen Sudirman ini, hanya bisa Anda dapatkan melalui agen, perusahaan, atau jasa yang terpercaya saja. Itulah mengapa, Anda tidak boleh asal dalam memilih sebuah apartemen. Supaya tidak salah pilih berikut ini beberapa tips sederhana yang bisa Anda terapkan.

  1. Sesuaikan dengan Dana atau Anggaran

Tips pertama kali yang mesti Anda perhatikan, yakni menyesuaikan dana atau anggaran. Jangan sampai, harga sewa atau jual apartemen tersebut lebih tinggi dari anggaran maupun dana yang Anda siapkan.

Selain biaya sewa, Anda juga perlu memperhatikan tambahan biaya lainnya. Seperti halnya, biaya untuk memindahkan barang, listrik, air, dan biaya tambahan lainnya.

Dengan menyesuaikan dana dengan kebutuhan tersebut, Anda bisa mengetahui kisaran harga sewa apartemen yang disanggupi. Harga sewa apartemen yang terlalu mahal, dapat berdampak pada kebutuhan Anda sehari-hari.

  1. Lakukan Survei Lokasi dan Kondisi Unit

Tips sewa apartemen Sudirman selanjutnya yang tak kalah penting, yakni melakukan survey lokasi maupun kondisi unit. Tak ada salahnya untuk mendatangi apartemen tersebut sebelum Anda sewa.

Pastikan, apartemen tersebut memiliki akses transportasi yang baik. Selain itu, lingkungan apartemen juga harus aman dan minim risiko tindakan kejahatan.

Tak kalah penting, apartemen tersebut dekat dengan pusat perbelanjaan dan lain sebagainya. Selain lokasi, perhatikan pula kondisi unit yang akan Anda sewa.

Mulai dari kondisi bangunan, layak huni atau tidak. Apartemen yang baik tidak akan ada kerusakan yang mengganggu kenyamanan Anda.

Karena Anda tinggal untuk waktu yang lama, pastikan pula penghuni apartemen lainnya mampu menjaga privasi, sopan, dan ramah. Dengan begitu, Anda memiliki tempat yang mendukung untuk tinggal.

  1. Perhatikan Latar Belakang Pemilik Unit Apartemen

Tips selanjutnya yang harus Anda perhatikan, yakni latar belakang pemilik unit apartemen. Meskipun begitu, Anda tidak perlu mengetahui latar belakang pemilik unit apartemen tersebut terlalu mendalam.

Hal yang mesti Anda perhatikan adalah catatan kriminal dari pemilik unit apartemen. Pastikan, pemilik unit apartemen tersebut tidak pernah melakukan tindakan kejahatan seperti penipuan.

Langkah ini, bisa menghindarkan Anda dari kerugian. Selain itu, Anda juga bisa mencari informasi melalui penyewa apartemen sebelumnya, apakah pemilik unit mempunyai kesan buruk atau tidak.

Tak ada salahnya juga untuk mengetahui tempat tinggal maupun kontak yang bisa Anda hubungi. Dengan begitu, Anda bisa menghubungi pemilik unit secara mudah jika terjadi keperluan mendesak.

Biasanya, dalam menjalankan bisnis apartemen, pemilik unit memiliki website resmi atau media sosial. Anda bisa melihat informasi melalui website dan media sosial tersebut sekaligus testimoninya.

Jual apartemen Sudirman memang menguntungkan Anda. Akan tetapi, keuntungan tersebut akan semakin maksimal, jika Anda memiliki hubungan yang baik dengan pemilik unit.

  1. Pastikan Ada Surat Perjanjiannya

Sebelum memutuskan sewa apartemen Sudirman, pastikan ada surat perjanjiannya. Surat perjanjian tersebut berasal dari pemilik atau agen apartemen yang bisa dipertanggungjawabkan.

Surat perjanjian tersebut bisa berisikan tentang aturan-aturan penting, mulai dari data diri kedua belah pihak, harga sewa yang jelas, durasi waktu sewa, hingga sanksi bila melanggar aturan. Kemudian, surat perjanjian tersebut juga berisikan identitas penting.

Seperti, nama, tempat tanggal lahir, umur, NIK, alamat, nomor telepon, pekerjaan, dan lain sebagainya. Tak kalah penting, dalam surat perjanjian tersebut juga berisikan hak maupun kewajiban dari kedua belah pihak.

Pada dasarnya, surat perjanjian sewa ini memiliki fungsi sebagai pegangan jika kemudian hari terjadi masalah atau kesalahpahaman antara Anda dengan pemilik atau agen apartemen.

  1. Pastikan Sistem Pembayaran Melalui Metode yang Mudah dan Aman

Karena Anda akan membayar sewa apartemen setiap bulannya atau dalam bentuk tahunan, pastikan pemilik atau agen apartemen memiliki sistem pembayaran yang mudah dan aman. Dengan begitu, kewajiban Anda untuk membayar uang sewa semakin lancar dan tidak ada kendala.

Saat ini, sewa apartemen sudah semakin mudah. Hal ini berkat hadirnya agen properti terpercaya, berpengalaman dan profesional.

Bila Anda ingin sewa atau beli apartemen, cukup percayakan saja kepada Jethro Property. Jethro Property merupakan agen properti profesional yang menyediakan berbagai macam apartemen sesuai kebutuhan Anda. Salah satunya, sewa apartemen Sudirman sebagai hunian impian Anda dengan fasilitas lengkap, harga bersahabat, nyaman, dan aman.

 sewa apartemen sudirman, jual apartemen sudirman, rent apartment at sudirman, sell apartment at sudirman menawarkan hunian masa kini dengan konsep yang modern. Sehingga, memberikan hunian yang nyaman, berkelas, serta aman.


Discover more from Jethro Property

Subscribe to get the latest posts to your email.