Memilih Warna Interior Rumah ala Tren 2021

Interior sudah menjadi pelengkap bagi ruangan agar ruangan terlihat lebih hidup. Tanpa adanya interior, ruangan akan terlihat sangat kosong dan tidak ada nuansa ‘hidup’ nya. Untuk itu, dalam suatu hunian, interior sangat diperlukan sebagai tambahan nilai estetika suatu hunian.

Interior umumnya disajikan dalam berbagai pilihan, tergantung kebutuhan Anda. Beragam warna interior untuk rumah kadang membuat Anda merasa bingung untuk memilih, bukan? Dalam hunian modern minimalis, hampir setiap interior memiliki warna yang senada dengan ruangannya. Maka tidak heran jika Anda merasa bingung untuk memilih warna interior yang sesuai.

Sebagai solusinya, cobalah untuk menggunakan warna yang sedang tren untuk interior rumah, khususnya yang ada di tahun 2021. Berikut ini tips nya:

Gunakan warna monokrom

Warna monokrom yaitu pilihan warna yang umumnya hanya terdiri dari satu hingga dua warna dalam satu ruangan. Warna monokrom ini dianggap menjadi tren warna yang abadi dan akan terus ada di tahun-tahun berikutnya, karena sudah menjadi jawaban dari semua jenis interior dari sifatnya yang fleksibel dengan segala interior.

Jika Anda bingung memilih warna interior untuk ruangan dan ingin ruangan terlihat lebih bersih dan rapi, cobalah padukan warna putih dan hitam dari interior hingga furniture nya.

Cobalah warna tropis

Warna-warna tropis atau warna kepulauan yang muncul dari inspirasi keindahan pesona pulau khatulistiwa kini menjadi warna tren interior 2021. Warna-warna yang dominan dengan warna cerah ini mampu menarik perhatian karena warnanya yang tidak terlalu mencolok namun tetap memiliki kesan unik.

Kumpulan warna-warna alam khas pantai seperti biru, putih, hijau, dan coklat dari warna pulau dituangkan dalam konsep interior rumah yang kini menjadi tren tahun 2021. Warna tropis seperti biru muda yang berpadu dengan lantai marmer atau profit kayu ini disinyalir dapat menambahkan kesan segar di dalam rumah Anda.

Menggunakan warna alam

Selain warna tropis yang identik dengan pulau, tren warna interior 2021 juga dihiasi dengan warna alam yang identik dengan pegunungan dan hutan tropis hijau. Warna alam yang dipadukan dengan marmer dan padanan warna hijau tua dapat memberikan kesan maskulin tersendiri bagi ruangan.

Warna alam yang berasal dari warna pegunungan ini dikenal dengan hijaunya yang memberikan nuansa rileks dan sejuk bagi rumah. Warna hijau yang gelap juga dapat memberikan kesan berbeda di rumah Anda.

Warna tanah juga masuk ke dalam daftar warna alam, lho. Warna yang kerap diketahui dengan sebutan earthy color yang sempat ramai diperbincangkan ini masuk ke list warna interior yang menjadi tren di 2021. Warna ini cocok untuk interior ruang tamu, karena mengandung nuansa alami dan menyenangkan.

Warna pastel

Sekarang ini, berbagai warna interior mulai bermunculan, salah satunya yaitu warna pastel. Umumnya, warna ini digunakan untuk interior-interior kamar tidur maupun kamar mandi. Interior berwarna pastel dianggap dapat menimbulkan rasa tenang dan nyaman ketika berada di rumah.

Itulah beberapa tren warna interior rumah berdasarkan tren tahun 2021. Setelah melihat tren warna 2021 untuk interior rumah ini, kira-kira warna apa yang akan Anda gunakan?  (DRZ)

Jual Apartemen Sudirman

Sewa Apartemen Sudirman

Rent  Apartment Sudirman

Sell   Apartment  Sudirman