Keuntungan Memilih Hotel Apartemen untuk Investasi
Jaminan Pendapatan yang Stabil

Jika Anda berniat untuk menyewakan apartemen secara mandiri, kadang keuntungan yang didapatkan tidak menentu, tergantung dari banyaknya yang menyewa.

Tapi beda halnya dengan serviced apartment melalui orang ketiga. Selaku pemilik apartemen, Anda akan selalu menerima pendapatan sewa terlepas dari apakah unit itu ditempati atau tidak.

Biasanya hasil sewa bersih yang didapatkan dari apartemen hotel ini, bisa lebih dari 6% atau 10% setiap tahunnya.

Tidak perlu melakukan perawatan atau perbaikan. Pemeliharaan dan perbaikan berkelanjutan dari apartemen berlayanan, dilakukan oleh operator atau pihak ketiga.

Hal Ini berarti Anda tidak perlu repot mengajukan permintaan pemeliharaan ke manajemen properti, atau melayani keluhan perbaikan dari penyewa.

Keuntungan Tinggi terletak di Lokasi

Agar unit apartemen selalu fully booked, sebelum membeli apartemen Anda harus memperhatikan lokasi, baik itu di pusat kota maupun tempat wisata yang ramai.

Tentu saja lokasi yang baik pastinya juga harus didukung oleh fasilitas yang lengkap agar bisa menggaet lebih banyak pencari akomodasi.

Seperti halnya sewa apartemen di Dago yang selalu ramai, karena berdekatan dengan tempat wisata populer dan sering dikunjungi oleh wisatawan lokal dan mancanegara.

Selain itu, pertimbangkan apartemen yang terintegrasi langsung dengan berbagai layanan transportasi publik seperti stasiun, halte bus, dan lainnya.

Apartemen berlayanan sebagai bagian dari pengembangan terintegrasi, sering kali terhubung langsung ke stasiun transportasi umum, pusat perbelanjaan, dan pertokoan.

Keuntungan Memilih Hotel Apartemen untuk Investasi

Semoga tips ini bermanfaat, ya!