Currency
02127899163
Treasury Tower Office, Lantai 7 Unit F, Room 7 District 8, SCBD Lot 28 Jl Jenderal Sudirman Kav 52-53
Admin.jp@jethroproperty.com
Blog

Jangan Salah Pilih! Ini Dia Tips Memilih Jasa Desain Interior untuk Anda

Jangan Salah Pilih! Ini Dia Tips Memilih Jasa Desain Interior untuk Anda

PropertiNews.id, Tangerang – Ketika Anda sedang memiliki rencana untuk mencari dan memilih jasa desain interior, biasanya ada beberapa pertimbangan mulai dari memilih desainer, kontraktor, membandingkan harga dan kualitas. Jika sudah tahu dan pernah berurusan dengan desain interior, tentu Anda menjadi lebih paham. Namun jika belum pernah, sebaiknya cermati terlebih dahulu pilihan Anda.

Sebenarnya, sah-sah saja bila Anda menata interior rumah sendiri dengan tujuan menghemat anggaran. Namun, tak jarang juga hasilnya malah menjadi kurang memuaskan. Sehingga, tidak ada salahnya jika menggunakan jasa desain interior untuk mempercantik isi rumah Anda.

Namun Anda juga harus memilah dan memilih ketika ingin menggunakan jasa desain interior. Pasalnya, jika Anda salah pilih maka akan berdampak panjang ke tampilan dalam rumah Anda. Untuk itu, berikut ini kami berikan kepada Anda beberapa tips dalam memilih jasa desain interior.

Cari Refrensi dan Bandingkan dengan Berbagai Kriteria

Pada umumnya, kriteria sebagai penyedia jasa desain interior antara lain adalah pelayanan, harga, kredibilitas dan kualitas. Sebaiknya Anda cek dahulu beberapa kriteria tersebut agar bisa leluasa dan nyaman dengan perusahaan yang akan Anda minta untuk proyek interior.

Bertemu Setidaknya dengan Tiga Desainer

Lebih banyak kandidat berarti Anda lebih banyak pilihan, dan dapat memilih yang terbaik dari yang terbaik. Tapi, jumlah kandidat yang terlalu banyak juga kurang efektif karena memakan waktu lebih lama untuk seleksi dan lebih rumit untuk membandingkan.

Oleh karena itu, cobalah untuk hanya menemui tiha desainer interior karena ini adalah jumlah yang ideal. Dari tiga kandidat, klien mungkin akan menemukan dua orang yang memiliki pemikiran sejalan dan pilih satu yang terlihat lebih menonjol.

Baca Juga :

Selera Gaya Interior

Selera gaya interior adalah hal lain yang perlu diindentifikasi. Carilah desainer interior yang mampu mewujudkan keinginan gaya interior tersebut. Dengan mengetahhui gaya interior yang diinginkan, desainer interior selanjutnya akan menyesuaikan dengan hunian dan kebiasaan keluarga. Desainer interior yang bagus adalah mereka yang dapat menghadirkan keinginan klien tanpa meninggalkan kaidah-kaidah desain interior.

Kenali Fungsi Ruang

Menguasai fungsi dari sebuah ruangan akan membantu Anda menjelaskan kepada desainer tentang apa yang Anda lakukan, berapa banyak orang yang tinggal di rumah, apa saja hobi Anda, dan rutinitas sehari-hari di rumah. Detail seperti itu akan membantu desainer interior Anda untuk menciptakan ruangan yang efisien dan berguna. Lagipula, mengapa membuat ruangan yang cantik dan mewah seperti yang terlihat di sampul majalah jika ruangan tersebut tidak memiliki tujuan yang bermanfaat?

Baca Juga : Jangan Sembarangan! 9 dari 10 Orang Melakukan Kesalahan Ini Saat Renovasi Rumah

Bandingkan Harga dengan Hasil

Selalu ingat untuk tidak mudah tergiur dengan harga murah yang ditawarkan, sebab belum tentu harga yang ditawarkan tersebut sesuai dengan hasil pekerjaan mereka.

Nah itu dia tadi beberapa tips dalam memilih jasa desain interior jika Anda ingin mengubah tampilan ruangan rumah Anda. Selamat mencoba. (ZH)

Jual Apartemen Sudirman

Sewa Apartemen Sudirman

Rent  Apartment Sudirman

Sell   Apartment  Sudirman

 

Related posts

Leave a Reply

Need Help? Chat with us!
Start a Conversation
Hi! Click one of our members below to chat on WhatsApp
%d bloggers like this: