5 Alasan Mengapa Lemari Pakaian Minimalis Perlu Memiliki Pintu

Lemari pakaian minimalis merupakan salah satu furnitur paling penting yang ada di dalam hunian. Meskipun saat ini orang-orang mulai beralih dan menggunakan lemari pakaian minimalis tanpa pintu, namun hal tersebut belum menjadi favorit banyak orang. Bagi Anda yang masih bingung dalam menentukan tampilan lemari yang diinginkan, berikut 5 alasan mengapa sebuah lemari pakaian minimalis harus memiliki pintu.

Debu tidak terlihat oleh mata telanjang, cukup ringan untuk terbang dari satu tempat ke tempat lain. Karena itu, meskipun Anda terlihat bersih saat datang dari luar rumah, maka debu akan ikut terbawa. Lemari tanpa pintu rentan terhadap akumulasi debu dalam jumlah besar sehingga pakaian dan sepatu bisa penuh dengan debu. Meskipun ruangan berventilasi dapat mengurangi akumulasi debu namun kehadiran pintu lemari dinilai efektif mengurangi debu terutama pada pakaian yang jarang dikenakan.

Menjaga privasi

Privasi adalah salah satu tujuan penting dari kehadiran pintu lemari minimalis. Banyak orang yang bangga memamerkan pakaian dan sepatu merek. Namun, ada produk tertentu yang sepertinya harus dirahasiakan. Meskipun kamar tidur adalah ruang yang sangat pribadi di rumah, biasanya ada kunjungan dari keluarga dan teman dekat yang mungkin memiliki akses. ke kamar.

Membantu menyembunyikan kekacauan

Tidak semua orang memiliki koleksi sepatu atau pakaian yang tertata rapi. Karena itu, diperlukan pintu lemari agar bisa membantu Anda menutupi ruang di dalam lemari yang berantakan. Koleksi baju dan sepatu di lemari yang berantakan tidak menarik secara estetika sehingga bila Anda malas menatanya secara rutin, pertimbangkan lemari yang memiliki pintu.

Mencegah kelembaban

Cukup banyak lemari di kamar tidur yang berdekatan dengan area kamar mandi. Padahal kelembaban adalah salah satu faktor yang wajib dihindari karena bisa membuat jamur tumbuh subur di dalam lemari. Karena itu, gunakanlan lemari minimalis dengan pintu untuk mengurangi dampak kelembaban secara langsung.

Meningkatkan nilai properti

Memiliki lemari dengan pintu terbukti dapat meningkatkan nilai properti. Perhatikan saja iklan penjualan atau persewaan properti berkualitas. Mereka selalu merinci tampilan interior yang dimiliki properti termasuk detail lemari yang ada di dalamnya. Jadi dari segi nilai properti, menempatakan lemari yang memiliki pintu sangat disarankan untuk menarik calon konsumen.

Jual Apartemen Sudirman

Sewa Apartemen Sudirman

Rent  Apartment Sudirman

Sell   Apartment  Sudirman